Blogger Backgrounds


"Setiap anak memiliki keterampilan yang unik, kemampuan dan impian. Setiap anak, cepat atau lambat mereka semua akan belajar, namun dengan kecepatannya masing-masing.
EVERY CHILD IS SPECIAL."

Minggu, 05 Oktober 2014

Tugas 1 Etika Profesi Akuntansi

Nama   : Nur Rindi Dwi Jayanti
NPM    : 25211323
Kelas    : 4EB23

"ETIKA PELANGGARAN LINGKUNGAN"

Rabu, 1 Oktober 2014
Pada saat saya ingin pulang kerumah di taman dekat terminal bekasi saya melihat ada abang angkot buang air kecil sembarangan. Padahal di dekat taman ada WC umum tapi dia memilih buang air kecil di dekat taman. Hal itu sangat melanggar etika.

Kamis, 2 Oktober 2014
Pada saat saya di tempat umum saya melihat ada seorang bapak-bapak merokok. Walaupun di ruang terbuka, tetap saja itu tempat umum banyak perempuan, ibu-ibu dan anak kecil yang tidak merokok malah terkena asapnya. Dan itu sangat melanggar etika di lingkungan tempat umum.

Jumat, 3 Oktober 2014
Waktu saya keluar rumah, saya melihat seorang abang angkot membuang sampah sembarangan yaitu puntung rokok dan aqua gelas di pinggir jalan. Hal itu sangat melanggar etika di lingkungan sekecil apapun sampah itu sebaiknya di buang ke tempatnya, bukanya asal buang di pinggir jalan.

Sabtu, 4 Oktober 2014
Waktu saya ingin berangkat dan pulang kampus saya melihat banyak pengendara motor yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas. ada yang tidak sabar menerobos lampu lalu lintas, ada yang tidak menggunakan helm. Tentu saja hal ini sangatlah berbahaya untuk pengendara itu sendiri dan pengendara lainnya.

Minggu, 5 Oktober 2014
Tepat hari raya Idul Adha saya melihat salah satu ibu-ibu lagi menggendong anaknya memetik bunga di rumah tetangga saya. Sebaiknya ibu itu menjaga tumbuhan itu agar tetap indah di liat bunganya. Bukannya di petik untuk anaknya dan lalu di buang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar