Blogger Backgrounds


"Setiap anak memiliki keterampilan yang unik, kemampuan dan impian. Setiap anak, cepat atau lambat mereka semua akan belajar, namun dengan kecepatannya masing-masing.
EVERY CHILD IS SPECIAL."

Rabu, 28 Maret 2012

Sosok DIRIKU

Assalammualaikum :)

Dijawab dulu dong wahai Saudaraku.. Walau kita berbeda tempat, tapi ini adalah salah satu sapaan aku untuk MENYAPAmu..

Pertama-tama Aku mau berterimakasih sama ALLAH SWT yang mengijinkan waktu kamu melihat blog tersayangku ini walau hanya semenit.

Aku yang biasa dipanggil RIRIN ini merupakan salah satu mahluk yang dicipakan ALLAH yang paling cantik *ialah kan semua wanita emang paling cantik* hehee. Aku merasa beruntung sekali dengan agamaku yang mewajibkan aku untuk menggunakan jilbab, karena hal ini Allah menjadikan aku salah satu ciptaannya yang paling CANTIK… Alhamdulillah.

Aku adalah sosok baru di dunia ini. Dulu aku pernah melakukan hal yang seharusnya tidak aku lakukan, tapi aku sudah berusaha memperbaiki apa yang seharusnya aku perbaiki dan tidak lagi melakukan apa yang seharusnya TIDAK aku lakukan. ALLAH menjadikan aku FITRI kembali dan aku TIDAK AKAN mengkhianati kepercayaan yang telah ALLAH berikan (Lagi).

Maka, izinkanlah aku untuk melakukan yang terbaik di dunia yang singkat ini bersama kamu. Ajarkan dan bimbinglah aku untuk melihat dunia ini indah karna berada di jalan ALLAH SWT. Dan aku mohon bantulah aku dan laranglah aku, jika aku sempat terjatuh lagi dalam lingkaran hitam itu.


Salam Kenal dan Selamat Datang di Blog ku...

1 komentar: