Blogger Backgrounds


"Setiap anak memiliki keterampilan yang unik, kemampuan dan impian. Setiap anak, cepat atau lambat mereka semua akan belajar, namun dengan kecepatannya masing-masing.
EVERY CHILD IS SPECIAL."

Sabtu, 21 April 2012

UNTUK KAMU


Untuk kamu, yang disana :)

Kamu lagi apa yah di sana.. ??

Apakah kamu di sana sempat memikirkan aku, walau sedetik saja ?

Apakah kamu sudah menyusun rencana indah untuk kita berdua kelak ?

Aku akan senang sekali jika kamu sudah merencanakan semuanya :) dan pastinya kamu akan menjalankan rencana itu bersamaku kan ? :)

Aku juga sudah membuat rencana untuk masa depan kita berdua lho..

 Jadi, dari awal sebaiknya kita berjanji akan membuat nyata rencana indah itu yah :)

Aku sudah tidak sabar bagaimana sosokmu kelak :)

Kamu pasti sesosok Pria yang soleh, dan bertanggung jawab kan ?

Yang selalu takut dengan tuhan kita yaitu ALLAH

Yang selalu berpedoman kepada kitab kita yaitu AL-QUR’AN

Yang menganggap aku sebagai barang mahal, terhormat yang akan selalu kamu jaga dan tidak akan sembarangan menyentuhku atau membiarkan orang lain menyentuh aku kan :)

Bukan juga sebagai pelampiasan amarahmu di saat kamu sedang ada masalah.

Anggaplah aku sebagai saudari Perempuanmu dan Ibumu yang akan kamu jaga selalu dan kamu cintai.

Di saat kamu telah tiba, pastinya kita akan masuk di masa perkenalan satu sama lain, di saat itu aku akan memperkenalkan sosok ku sebenarnya tidak ada pembohongan atau kepura-puraan pastinya :)

Aku berharap di saat masa perkenalan itu, kamu jadi sosokmu sebernarnya dan tidak ada rasa kecewa nantinya :)

Di saat masa perkenalan itu sudah cukup, aku harap kamu adalah sosok pria yang di kirimkan ALLAH untuk menjadi imamku kelak.

Tetapi, jika masa perkenalan itu sudah cukup, dan kamu bukan sosok pria yang akan menjadi imamku, aku tak apa dan aku sangat yakin ALLAH sudah merencanakan, rencana yang sangat indah untuk masa depan kita masing-masing.

Kamu dan aku pasti akan mendapatkan pasangan yang terbaik untuk kita berdua.

Bukannya, ALLAH akan memberikan yang terbaik untuk kita, dan bukan memberikan sekedar yang hanya kita inginkan ?

Sekali lagi, aku akan selalu menunggu dirimu, Pria yang sedang menuju hatiku :), aku harap kamu adalah sosok yang akan membawa aku ke jalan yang selalu di ridhoi ALLAH, berjalan bersama untuk menuju kedewasaan dan menuju kebahagiaan bersama-sama...

1 komentar: