Blogger Backgrounds


"Setiap anak memiliki keterampilan yang unik, kemampuan dan impian. Setiap anak, cepat atau lambat mereka semua akan belajar, namun dengan kecepatannya masing-masing.
EVERY CHILD IS SPECIAL."

Jumat, 12 Oktober 2012

JIKA...


Jika bukan karena kamu, mengapa jiwaku merasa senang hari ini?
Jika kamu bukan untuk aku, mengapa aku merasa cocok dengan kamu?
Jika bukan karena kamu, aku tidak akan mempunyai kekuatan untuk berdiri seperti ini.

Aku tidak pernah tahu tentang masa depan
Tapi aku tahu kamu ada disini dengan aku sekarang
Kita akan lalui semua bersama-sama
Aku harap kamu bisa berbagi denganku

Jika aku tidak butuh kamu, mengapa aku menangis di tempat tidurku sekarang ?
Jika aku tidak butuh kamu, mengapa nama kamu selalu di dalam pikiranku ?
Jika aku tidak butuh kamu, mengapa jarak ini telah melukai hatiku ?
Jika aku tidak butuh kamu, mengapa aku bermimpi kamu menjadi pendamping hidupku?

Aku tidak mengerti kamu begitu jauh
Tetapi aku tahu semua itu benar
Kita akan lalui semuanya

Bagaimana caranya aku bisa selalu di samping kamu?

Karena aku merindukanmu, tubuh dan jiwa begitu kuat sehingga aku mengambil nafas yang begitu panjang
Aku bernapas untuk kamu, dan berdo’a untuk kekuatan berdiri hari ini
Karena aku mencintai kamu
Aku tidak tahu ini benar atau salah
Dan meskipun aku tidak bisa dengan kamu malam ini
Kamu tahu hati aku selalu dengan kamu selamanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar