Blogger Backgrounds


"Setiap anak memiliki keterampilan yang unik, kemampuan dan impian. Setiap anak, cepat atau lambat mereka semua akan belajar, namun dengan kecepatannya masing-masing.
EVERY CHILD IS SPECIAL."

Sabtu, 20 Oktober 2012

Dear My Angel...


Setiap kali aku memikirkanmu
Kamu selalu membuat aku tersenyum
Setiap kali aku merasa sedih
Kamu tahu bagaimana menghiburku

Segala sesuatu yang membuat aku bingung
dan tidak tahu jalan mana yang harus aku pilih
Satu hal yang pasti
Aku selalu bisa mengandalkanmu

Ketika aku dekat
Ketika aku jauh
Atau ketika aku benar-benar hilang
Dalam hati aku tidak takut
Karena ada kamu bintang yang membimbingku

Ibu
Kamu tahu bahwa aku mencintaimu
Tidak peduli apa yang aku katakan atau lakukan
Aku tidak pernah bisa berterima kasih kepadamu

Ibu
Kamu tahu bahwa aku mencintaimu
Kamu adalah bukti dari cinta
Kamu adalah keajaiban Allah
Kamu adalah tempat berlindungku

Ibu
Lembut sentuhanmu
Hangat pelukanmu
Keindahan jiwamu
Bersinar melalui wajah penuh kasihmu

Setiap kali aku merasa sakit
Satu sentuhan darimu dan rasa sakit itu hilang!

Itulah sebabnya
Surga berada di bawah telapak kakimu

Andai kamu tahu, Apa yang semua ku lakukan adalah untuk membuat kamu bangga padaku

IBU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar